Chelsea Islan Mejeng di Tokopedia

Tokopedia, situs belanja online Indonesia melakukan terobosan besar dengan menggandeng si cantik jelita Chelsea Islan. Alhasil di beberapa stasiun TV, Sosial Media, ataupun Blog, Chelsea sering menebarkan senyum manis kepada para pengunjung.

Tokopedia sebagai perusahaan start-up yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 2009. 12 November 2014 lalu, resmi mengumumkan Chelsea Islan sebagai brand ambassador. Menemukan orang yang tepat untuk menjadi brand ambassador Tokopedia tentunya bukan sesuatu yang mudah. Hal itulah yang disampaikan oleh CEO Tokopedia, William Tanuwijaya.
“Pekerjaan seorang brand ambassador bukanlah sekedar tersenyum cantik untuk audiens. Sosok yang dipilih Tokopedia harus memiliki mimpi yang sama dengan kami yaitu Membangun Indonesia Lebih Baik Lewat Internet”, papar William saat konferensi pers di Hotel Mulia, Senayan.

images/tokopedia
Fokus Chelsea dan tokopedia di 2015 ini sesuai dengan cita-cita luhur Menko Ekonomi (baca : subsektor ekonomi kreatif) dan ibu Titik Puspa Sebagai Brand Ambassador yang lebih dahulu mencanangkan program #Gunakanlah #Produk #Dalam #negri. Yaitu membangun Indonesia Lebih baik dengan Internet dan Membantu UKM Indonesia agar menjadi lebih besar.

Seperti beberapa perusahaan start-up Indonesia yang telah mendunia (baca : sejarah berdirinya kaskus) tokopedia-pun terus mengembangkan inovasinya fenomena belanja online Indonesia di tahun 2015 ini menjadi hal yang pasti, kepercayaan masyarakat pada mall online semakin meningkat hal ini ditunjang perusahaan ekspedisi yang mampu menjangkau daerah-daerah terpencil. Fenomena belanja online di indonesia mengharuskan situs forum no 1 Indonesia KASKUS.CO.ID (baca : kaskus tranformasi FJB/forum Jual Beli Pagemenambah page FJB di situsnya.

Berbagai inovasi telah lahir, So . . . . Next Bantu Indonesia bangkit dengan ide anda sendiri di zaman IOT (Internet Of Things)














Sumber : blog Tokopedia

0 Response to "Chelsea Islan Mejeng di Tokopedia"

Post a Comment