HPM Peresmian Dan Ambisi Baru MPV Honda Mobilio 2014


PT HPM (Honda Prospect Motor Indonesia) Celebrating New Factory Karawang. Pembangunan Pabrik PT HPM Karawang ini dimulai sekitar tahun 2012 dan peresmian pada tanggal 15 Januari 2014, Dengan luas pabrik baru mencapai 28 hektare dengan  kapasitas karyawan kemungkinan akan ditambah menjadi 8.000 orang. Posisi Pabrik baru ini berada dibelakang pabrik terdahulunya memproduksi mobil honda jenis CR-V, Jazz, Freed dan terakhir kemarin Honda Brio.

Ditargetkan pembangunan pabrik baru ini akan Mendongkrak Penjualan Mobil Honda di Indonesia, Peresmian Pabrik sekaligus Ambisi dan optimistis  PT HPM  mampu menjual sebanyak 80.000 unit tahun 2014 ini, untuk Honda Mobilio di kelas MPV (MPV pertama kali diciptakan di Perancis pada tahun 1987 lewat kehadiran Renault Espace. Suatu kemajuan yang besar pada saat itu karena mampu mengangkut penumpang yang lebih banyak namun harus kerepotan saat membawa banyak barang. Sekarang ini, MPV pun muncul dengan kategori baru yaitu diklaim dengan nama Mini MPV, secara isi penumpang untuk 5 Penumpang, namun secara loading mampu memuat barang lebih banyak dibandingkan mobil sedan.)


Honda Mobilio resmi diproduksi tanggal 15 januari 2014 di pabrik kedua Honda di Karawang, Jawa Barat yang berada dikawasan KIM (Kawasan Industri Mitra Karawang). Dengan kapasitas produksi 120.000 unit per tahun, Melihat Kondisi diatas penyerapan SDM memang myakinkan, luasnya pabrik baru memungkinkan luasnya lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Semoga dengan adanya pabrik baru Honda memberikan Manfaat bagi warga sekitar. (fenomena-id)
















Berbicara Honda Pasti berkaitan dengan Soichiro Honda. Sipakah Soichiro Honda ? Temukan kisahnya di Postingan Soichiro  Honda Empu Perusahaan Honda.

0 Response to "HPM Peresmian Dan Ambisi Baru MPV Honda Mobilio 2014"

Post a Comment