Kisah Sukses Youtube


Sudah lama kata Youtube ini akrab ditelinga masyarakat indonesia. Youtube telah menjadi partner perusahaan raksasa Google Inc. YouTube, perusahaan yang diakuisisi Google 9 Oktober 2006 ini dibayar dengan harga USD 1,65 miliar. Website yang menyajikan video streaming ini merupakan salah satu website video streaming yang paling banyak diakses pengguna internet di seluruh dunia. YouTube menerima laba bersih dengan nominal sebesar USD 544 juta Tahun 2010. Sungguh pencapaian yang fantastis yang diraih oleh Google. (jagatreview.com)

yuo tube, you tobe, tou tube, yutube, beberapa kata kunci pencarian yang di telusur oleh masyarakat indonesia di google pada 23 januari 2014 berada diatas 5000 kunjungan perbulan waaw juga ya............ Youtube memang menjadi ikon dunia internet padahal baru 21 bulan ada sebelum di beli google.

Youtube pertama kali didaftarkan pada 15 februari 2005 dengan nama domain youTube.com. Situsnya sendiri baru dibangun beberapa bulan kemudian. Hal yang menarik dan aneh sama seperti google inc pengembangan youtube di sebuah garasi di Menlo Park. Bulan Mei 2005 youtube akhirnya di-launching ke pubik awal hadirnya youtube hanya sebagai situs preview saja. 6 bulan kemudian barulah youtube memulai aksinya.

Dalam Waktu singakat youtube tumbuh sangat cepat dan tentu saja berdoku tebal. Dengan munculnya trafik yang bejibun saat menampilakan video singkat berjudul Lazy Sunday dari acara Saturday Night Live. Perusahaan ini mendapat publikasi yang yahut dari forum-forum dunia maya. Hampir Semua perusahaan besar di mulai di garasi dimulai dari Apple Computer (Steve Jobs), Microsoft, eBay, dan HP (Hewlet Packard).

Emmmmh Sepertinya harus mencoba jualan dari garasi ya. . . .mudah-mudahan sukses hihi cmiiw ok lanjut pantengin kisah selanjutnya di blog ini terimaksih sudah membaca. Happy Blogging

2 Responses to "Kisah Sukses Youtube"

  1. nice inpoh gan..
    www.akuwajibsukses.blogspot.com
    kunjungan balik kmaren
    hehehe

    ReplyDelete