Google Menambahkan Metode Pembayaran Paypal di Google Play

Google telah meluncurkan fitur terbaru untuk metode pembayaran (Paypal Payment Method) di Google Play. Pengembangan fitur ini memiliki tujuan untuk memudahkan pengguna dalam pembelian aplikasi di Google Play. Fitur tersebut dapat diakses tanpa proses pembaruan, dan menerima pembayaran untuk semua barang digital Google

Metode pembayaran ini dapat digunakan dengan cepat, hanya login ke PayPal melalui " Google Wallet " klik tombol pada " Opsi Pembayaran ". Kemudian saldo dari akun paypal Anda akan di debet secara otomatis.
Layanan ini baru tersedia di negara Austria, Belgia, Kanada, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Spanyol, Inggris. Google juga telah memperluas penagihan operator, yang memungkinkan pengguna untuk membayar melalui bundel jaringan mereka.

Ide ciamik dari Google ini patut diacungi jempol, terutama karena paypal  memiliki integrasi yang kompeten dalam menangani berbagai pengalaman pembayaran di dunia internet terlebih lagi paypal merupakan situs yang telah lama menjalin kerjasama dengan situs lelang eBay di seluruh dunia.

sumber : neowin, Android Developers

0 Response to "Google Menambahkan Metode Pembayaran Paypal di Google Play"

Post a Comment