Samsung memperkenalkan Galaxy S5

Barcelona, Spanyol, 24 Februari 2014 - Samsung Electronics mengumumkan generasi kelima dari seri Galaxy S, Galaxy S5, dirancang untuk apa yang paling penting bagi konsumen. Samsung Galaxy S5 akan hadir dengan  features a 5.1" Super AMOLED screen of 1920x1080 resolution, Snapdragon 800 processor, 3GB of RAM, 150Mbps LTE and a 16MP camera Samsung mengklaim S5 memiliki kamera dengan fitur auto-focus tercepat diantara smartphone yang lain.

images/samsung
Dengan Galaxy S5, Samsung akan kembali fokus memberikan kemampuan yang paling penting bagi konsumen kami, kata JK Shin, Presiden dan Kepala Mobile Communications Division Samsung IT, Konsumen mencari perangkat mobile yang menginspirasi. Galaxy S5 merupakan desain ikonik dengan fitur-fitur penting. Samsung Galaxy S5 menggabungkan kamera canggih, konektivitas jaringan yang cepat, alat-alat fitness yang berdedikasi dan fitur perlindungan perangkat ditingkatkan agar konsumen tetap fit dan penuh gaya. Berikut ini ulasan fitur-fitur terbaru samsung galaxy s5 :

Menangkap momen yang penting
Menangkap dan menyimpan kenangan berharga adalah salah satu fitur smartphone yang paling penting saat ini. Baru Galaxy S5 menawarkan fungsionalitas kamera superior, menampilkan kamera 16 megapiksel dengan menu ditingkatkan dan user interface yang memungkinkan konsumen untuk dengan mudah mengambil mengedit dan berbagi foto .

Galaxy S5 menawarkan kecepatan memotret di dunia kecepatan autofocus hingga 0,3 detik dan maju High Dynamic Range ( HDR ), mereproduksi cahaya alami dan warna mencolok dengan intensitas pada kondisi apapun. Juga fitur Focus Selektif baru memungkinkan pengguna untuk fokus pada area tertentu dari suatu obyek sekaligus mengaburkan latar belakang . Dengan kemampuan ini, konsumen tidak lagi membutuhkan lensa kit khusus untuk menciptakan kedalaman menghasilkan warna.

Koneksi tercepat Galaxy S5 menawarkan pengalaman LTE yang paling canggih dan kinerja Wi - Fi yang tersedia saat ini, memastikan kecepatan super data yang cepat untuk konsumsi media yang tak tertandingi dan produktivitas .

Galaxy S5 mendukung generasi kelima 802.11ac Wi - Fi dan 2x2 MIMO, dan mendukung sejumlah besar frekuensi LTE dengan LTE Kategori 4 standar. Untuk konsumen yang mencari koneksi lebih cepat, Galaxy S5 sekarang fitur Unduh Booster, sebuah Wi - Fi inovatif teknologi untuk meningkatkan kecepatan data dengan ikatan Wi - Fi dan LTE secara bersamaan . Tidak peduli di mana konsumen adalah, Galaxy S5 akan membantu memastikan mereka memiliki koneksi tercepat yang tersedia .

Dengan ditingkatkan S Health 3.0 ini, baru Galaxy S5 menawarkan alat yang lebih untuk membantu semua orang tetap fit dan sehat. Ini menyediakan tracker kebugaran komprehensif pribadi untuk membantu pengguna memantau dan mengelola perilaku mereka, bersama dengan alat tambahan termasuk pedometer, diet dan catatan latihan, dan baru, built-in monitor denyut jantung. Pengguna Galaxy S5 dapat lebih lanjut menyesuaikan pengalaman mereka dengan ekosistem aplikasi pihak ketiga diperkaya dan kemampuan untuk memasangkan dengan produk Aksesoris generasi berikutnya untuk real-time pembinaan kebugaran .

Perlindungan perangkat penting
The Galaxy S5 adalah IP67 debu dan tahan air. Ini juga menawarkan Finger Scanner, menyediakan, fitur penguncian aman biometrik layar dan pengalaman pembayaran mobile mulus dan aman untuk konsumen . The Ultra Power Saving mode ternyata layar untuk hitam dan putih, dan menutup semua fitur yang tidak perlu untuk meminimalkan konsumsi baterai.

Galaxy S5 akan tersedia dalam pilihan warna charcoal Black, shimmery White, electric Blue and copper Gold, dan akan tersedia secara global melalui perusahaan retail yang berkerjasama dengan samsung, e-commerce pada tanggal 11 April kurang lebih di 150 negara.















sumber : Samsung

0 Response to "Samsung memperkenalkan Galaxy S5"

Post a Comment