Pengumuman CPNS 2 Situs Pemerintahan Error

Rabu, malam 5 februari sekitar jam 08:00 WIB, dua situs pemerintahan yaitu http://www.bkn.go.id/ dan http://www.menpan.go.id/ tidak bisa di buka entah apa yang terjadi ? Padahal semua  tenaga Honorer dan para Peserta CPNS Umum yang mendaftar menanti keputusan diterima atau tidaknya menjadi PNS.

Pengumuman tersebut untuk hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS yang menggunakan sistem LJK bagi pelamar umum dan juga untuk tenaga honorer kategori II (KII). Tepat jam 08:23 WIB situs http://www.bkn.go.id/ bisa kembali dibuka.

Dari pencarian Google Trends Geolocation indonesia Pengumuman CPNS, Kata kunci tersebut sampai 10.000 lebih pencarian sampai hari ini, dan  JPNN  sampai 20.000 lebih pencarian.
pengakuan Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Setyawan. Menurutnya, MenPAN-RB diagendakan bertemu presiden malam ini. 
"Sabar ya. Tadi pagi tidak jadi ketemu presiden karena beliau masih dalam perjalanan. Nanti malam diagendakan untuk pertemuan lagi," ucapnya.
Apakah pengumuman bisa bergeser dari tanggal 5 Februari? Herman lagi-lagi memberikan jawaban tentatif. "Kami belum tahu. Soalnya malam ini Pak Menteri baru ketemu Bapak Presiden (http://www.jpnn.com)

0 Response to "Pengumuman CPNS 2 Situs Pemerintahan Error"

Post a Comment