Fitur Baru Fans Page Facebook

Siapa yang tidak kenal Facebook jejaring sosial nomor wahid, Dalam rangka menyambut ulang tahun jejaring sosial tersebut, Mark Zuckerberg dan tim Facebook menciptakan sebuah fitur untuk mengenang penggunanya selama 10 tahun ini. Mereka menciptakan sebuah video pendek untuk seluruh penggunanya, mulai dari pertama bergabung hingga sekarang.


Semua orang bisa mendapatkannya. Caranya, Anda harus masuk dulu ke Facebook. Lalu, masukan link Go to Facebook.com/LookBack untuk melihat apa-apa saja yang sudah Anda lakukan lewat Facebook. Setelah masuk anda akan disuguhkan Menu Next untuk meninjau dan berbagi kepada publik apa yang sudah dilakukan selama bergabung dengan facebook.


Selain fitur 10 tahun tersebut, facebook kembali membuat fitur terbaru yaitu pembaruan fitur di Fans page. Dimulai pada tanggal 20 Februari, dimana nama-nama admin akan tercantum di sebelah posting dan komentar fans page. Tidak hanya Nama tetapi peran masing-masing admin akan terlihat oleh publik. (Ralat hanya dapat dilihat oleh para pengelola Fans Page)

Ya memang sebuah bisnis jika tidak ingin ditinggal pelangganya memang harus selalu membuat perubahan begitupun yang dilakukan Mark dan Tim Facebook sampai saat ini posisi jejaring sosial ini selalu berada pada posisi puncak dunia, hal itu tidak lain karena Karena inovasi dan kreatifitas facebook.(fenomena-id)

0 Response to "Fitur Baru Fans Page Facebook"

Post a Comment