Gebyar Stai Sukabumi 2014 Kreatifitas Tanpa Batas


Untuk mewujudkan masyarakat yang seimbang khususnya daerah Sukabumi, setelah sebelumnya ada Seminar Nasional Ummi Sukabumi tentang IT (teknologi Informasi). Sekolah Tinggi Agama Islam Sukabumi membuka kesempatan untuk para rekan muda yang mempunyai kreatifitas tanpa batas. Mengusung Tema Gebyar STAI Sukabumi 2014 menantang Para pemuda dan pemudi untuk ikut serta dalam Gebyar Stai Sukabumi. Konsentrasi pada Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA). GSS Mencoba mengembangkan bakat para rekan muda dalam bidang Komunikasi, Seni, Kesehatan, Pramuka dan Pendalaman Pembacaan Al-qur'an.

Pendaftaran Gebyar Stai Sukabumi 2014 ini ditutup pada tanggal 18 maret 2014 sedangkan untuk acara perlombaannya akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Maret 2014. Berikut ini kategori-kategori perlombaan tersebut :


Pendidikan dan Seni Islam
- Pidato Bahasa Arab
- Pidato Bahasa Inggris
- Pidato Bahasa Sunda
- Nasyid
- Musabaqoh Syahril Qur'an
- Musabaqoh Khotil Qur'an
- Marawis

Ke Pramukaan
- PBB Tongkat
- Menaksir
- Shemopore dan Sandi
- Yel-yel

Ke Palang Merahan
- Tandu Darurat
- Pertolongan Pertama
- PRS versi Konselor
- PRS versi Kabaret
- Mading Kesehatan
- Perkusi

Satu hal, yang pasti ditunggu-tunggu para peserta yaitu adanya Fasilitas dan hadiahnya apa ? Tim Panitia GSS (Gebyar Stai Sukabumi) memberikan fasilitas yaitu Sertifikat, Trophy Bergilir, Uang Pembinaan (Juara Umum), dan Door Prize. Untuk Informasi Pendaftaran bisa menghubungi :

Info CS GSS
- 0896 5144 2577(Neng Awalia)
- 0857 9868 7899 (Didim Dimyati)
- 0858 6328 2041 (M. Ridwan)
Atau Bisa menghubungi langsung Sekertariat Panitia GSS yang beralamat di Jalan Lio Balandongan No. 74 Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi.















Rekan Muda saatnya, unjuk gigi dong !!! acara seperti ini menumbuhkan semangat dan bakat-bakat terpendam. Ayoo coba dan ikut daftar Gebyar Stai Sukabumi 2014 ini. Tunjukin aksi bukan Reaksi.


0 Response to "Gebyar Stai Sukabumi 2014 Kreatifitas Tanpa Batas"

Post a Comment